BRI Health & Beauty Week 2015 Bedah Tampil Cantik Ala Korea

Senin, 05 Oktober 2015 - 17:25 WIB
BRI Health & Beauty...
BRI Health & Beauty Week 2015 Bedah Tampil Cantik Ala Korea
A A A
JAKARTA - Keinginan salah satu bank milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini agar para nasabahnya senantiasa bugar dan tampil menarik sepertinya kesampaian.

Pasalnya, acara ‘BRI: Health & Beauty Week 2015’ yang berlangsung pada 1-4 Oktober di Cinere Bellevue Mall, Jakarta. Terus saja didatangi bukan hanya oleh nasabah mereka, namun juga dari kalangan wanita bekerja dan usia produktif.

Ya, kesehatan adalah modal tak terkira untuk menjalani hari demi hari. Apalagi bagi profesional dan yang bergaya hidup aktif. Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyadari hal itu, dan sangat menginginkan terutama para nasabahnya senantiasa bugar dan tentu saja tampil menarik.

Karenanya salah satu bank ‘plat merah’ itu menggelar acara “BRI: Health & Beauty Week 2015” pada 1-4 Oktober di Cinere Bellevue Mall, Jakarta.

cantik ala korea

Wujud acaranya antara lain perbincangan bertajuk“Weight Lost & Fit with Yoga” oleh DUWA Fitness, dan “Tampil Makin Muda dan Cantik Ala Korea” oleh Dermaster.

Acara ini mampu mengundang banyak wanita bekerja, juga para profesional muda untuk datang dan mereka adalah dari kalangan usia produktif.

“Kami ingin mengajak masyarakat agar senantiasa sanggup aktif sambil terus menjaga kebugaran tubuh serta menjalan gaya hidup sehat,” kata Tofan, perwakilan BRI Cabang Kalibata Jakarta, disela-sela rangkaian acara ‘BRI: Health & Beauty Week 2015’ seperti dalam rilisnya kepada Sindonews.

“Karena dalam menjalani roda bisnis untuk terus berkelanjutan, tentu saja memiliki syarat dari kualitas fisik dan mental yang sehat dan juga kuat,” tambah Tofan.

yoga

Sepanjang acara itu juga berlangsung fashion show khusus bagi balita. Ada puluhan anak-anak yang tampil lucu dan menarik yang memperlihatkan keberanian tampil, kreativitas baju yang dikenakan dan gerakan-gerakan motorik khas anak-anak.

“Sesungguhnya dari sifat anak-anak yang selalu cerira, selalu meng-explore saja karena ingin tahu serta fisik yang selalu bergerak itulah yang diharapkan tetap hidup di kalangan profesional masa kini,” kata Aulya dari Kreasi Lima selaku penyelenggara.

Aulya menambahkan bahwa acara semacam itu perlu terus dihadirkan untuk mempromosikan gaya hidup sehat. Sebab mutu kesehatan adalah salah satu pilar membentuk sumber daya manusia yang mampu berkompetisi.

Bentuk promosi lainnya adalah melalui media, seperti yang dilakukan oleh Media Health Care yang menjadi salah satu pendukung acara ini.

Sementara Iwan dari Mata Air Inspirasi, yang turut menyelenggarakan acara tersebut. Menyatakan bahwa acara seperti ini akan diadakan setiap tahun dari mal ke mal agar dapat menjangkau lebih banyak maysarakat.

Adapun pada 5-11 Oktober di tempat yang sama, akan berlangsung acara “Hobby & Talent” yang ditujukan pada penggiat berbagai hobi.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)